FAQ

FAQs

A. Tentang Kami

1. Apa itu Priskila Online Store?

Priskila Online Store adalah toko online dimiliki oleh PT Priskila Prima Makmur, produsen produk parfum dan kosmetik merek Casablanca, Bellagio, Regazza, Camellia, Watchout, dan Marie Jose.


2. Apakah saya bisa menjadi reseller produk-produk yang ada di webite toko online?

Silahkan hubungi Sales kami di kantor representatif terdekat.

B. Pembelian & Pemesanan

1. Bagaimana cara belanja produk di toko online?

Panduan cara berbelanja di Priskila Online Store, silahkan baca di bagian atas di halaman ini.


2. Bagaimana mengetahui status order saya ?

Ada fasilitas cek status order di member area.
Setelah barang dikirim, anda bisa melacak status pengiriman di situs JNE.



3. Apakah di website Priskila Online Store memiliki sistem “drop shipping” atau Cash on Delivery (CoD)?

Tidak. Priskila Online Store tidak menggunakan sistem drop shipping atau COD.



C. Pembayaran

1. Metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan?

Kami menerima pembayaran via transfer bank dan kartu kredit via Doku (Pembayaran via kartu kredit akan dikenakan biaya administrasi sebesar 3.5%).



2. Rekening yang bisa saya gunakan untuk transfer menggunakan rekening bank mana?

Nama Bank: BCA (Bank Central Asia)
No Rekening: 408.3511225
Atas Nama: PT Priskila Prima Makmur


Nama Bank: CIMB Niaga
No Rekening: 7020.9311.6700
Atas Nama: PT Priskila Prima Makmur


3. Apakah saya perlu memberikan konfirmasi setelah melakukan pembayaran via Bank Transfer dan bagaimana caranya?

Ya. Anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran Anda melalui Customer Service kami lewat email, sms atau telepon.



4. Apakah harga yang tertera di website toko online sudah termasuk pajak?

Harga yang tertera sudah termasuk PPn 10%.



D. Pengiriman Barang

1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?

Setelah transaksi Anda diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dalam 2-7 hari kerja, tergantung kota tujuan.



2. Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?

Ya. Anda bisa mendaftarkan alamat pengiriman yang berbeda dengan alamat rumah saat melakukan order pemesanan.



3. Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?

Biaya pengiriman tergantung sama berat barang yang dipesan, dan alamat pengiriman. Untuk Jabodetabek, biaya kiriman Rp 9,000 per kg, dan gratis diatas Rp 200,000.

4. Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?

Jika pesanan Anda belum tiba setelah 14 hari kerja, Anda bisa menghubungi Customer Service kami.



5. Apakah Priskila Online Store melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?

Tidak. Kami hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia. Untuk pesanan luar negeri, silahkan untuk menghubungi representatif Export Sales kami via sales@priskila.com.


6. Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu apabila barang pesanan saya akan diantarkan?
Tidak. Namun, Anda akan menerima email pemberitahuan dari Customer Service kami ketika barang pesanan Anda sudah siap diproses.


7. Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba?
Dengan catatan jika barang pesanan Anda belum dalam proses pengiriman, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami.